Animoca Brands Bermitra dengan Formula 1 untuk Game Blockchain

Animoca Brands telah menandatangani perjanjian dengan Formula 1® untuk menerbitkan game bertenaga blockchain berdasarkan seri balap F1® yang terkenal di dunia.

Dalam bisnis saat ini, beberapa kolaborasi tak terduga dapat membawa hasil yang sangat menakjubkan. Pengumuman baru yang dibuat oleh startup blockchain Animoca Brands hanyalah salah satu dari jenis ini.

Menurut informasi yang diberikan oleh Animoca Brands, mereka telah menandatangani perjanjian lisensi global dengan Formula 1®, salah satu merek balap mobil paling terkenal dan populer di dunia.

Tujuan utama kemitraan ini adalah untuk membuat game bertenaga blockchain berdasarkan seri balap Formula 1® yang terkenal di dunia.

Fakta penandatanganan perjanjian diungkapkan oleh Animoca dalam siaran persnya baru-baru ini. Ia juga menyatakan bahwa menurut data yang diberikan oleh raksasa balap mobil, acara balap Formula 1® menarik perhatian hampir 1,6 miliar pemirsa televisi dari lebih dari 180 negara di dunia dan lebih dari 506 juta orang di seluruh dunia dapat dianggap sebagai penggemar nyata dari merek acara ini. .

Game bertenaga blockchain yang akan diterbitkan oleh Animoca Brands dalam kerangka perjanjian yang disebutkan di atas disebut F1® Delta Time dan akan didasarkan pada token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT).

Fase pertama dari peluncuran game Delta Time F1® dijadwalkan pada 10 Mei 2019. Dikatakan bahwa game tersebut akan memiliki komponen tertagih berbasis NFT serta komponen balap yang menggunakan NFT.

Juga diyakini bahwa kolaborasi ini dengan merek yang kuat seperti Formula 1® mampu menarik perhatian khalayak luas dengan kapasitas teknologi blockchain serta meningkatkan keterlibatan dalam bidang ini.

Kejuaraan Dunia FIA Formula Satu perdana diadakan pada 1950-an. Dan pada saat ini, Formula 1® menjalankan 21 balapan di 21 negara di lima benua setiap musim. Setiap tahun, lebih dari 4 juta orang menghadiri acara ini.

Yat Siu, salah satu pendiri dan ketua Animoca Brands, mengomentari kemitraan baru mereka dengan cara berikut:

“Mengamankan kemitraan untuk membuat game blockchain dengan Formula 1 - salah satu merek paling terkenal di bidang olahraga - adalah pencapaian penting. Kami akan memanfaatkan jangkauan global Formula 1 yang cukup besar untuk mendorong penyerapan produk dan pertumbuhan pendapatan karena kami bersama-sama berupaya meningkatkan paparan konsumen terhadap blockchain. "

Animonica mengandaikan bahwa permainan blockchain akan memastikan keterlibatan penggemar yang lebih dalam dan bahwa inisiatif ini, secara umum, akan membantu Liberty Media yang merupakan pemilik F1 untuk meningkatkan pengalaman penggemar dengan bantuan investasi dalam teknologi baru.

Perlu juga disebutkan bahwa kemitraan ini bukan yang signifikan pertama dalam sejarah Animoca. Seperti yang dilaporkan Coinspeaker sebelumnya, tahun lalu perusahaan mengumumkan kolaborasi dengan pengembang game utama Atari yang dikenal telah mengembangkan game seperti Pac Man dan Tetris.

Di bawah perjanjian lisensi ini, Animonica ingin mendapatkan hak untuk membangun dan menerbitkan versi mobile games Atari "Roller Coaster Tycoon Touch" dan "Goon Squad" yang didukung oleh blockchain.
Share: